Wishful Wednesday [136]

Rabu minggu pertama di bulan Juni, sekaligus hari pertama di bulan Juni, yang juga termasuk hari ulang tahunku!! Wish me all the best, friends! XD

Sekarang kalian tahu kenapa nama tengahku Juni, bukan bulan yang lain xD

*catatan: Postingan ini diposting di hari Jumat, tapi telah ditulis sejak bulan Mei*


Selain ucapan selamat dan doa dari keluarga dan teman-teman, yang sangat aku amini, dan semoga didengar oleh Pemilik Semesta, tak ada lagi yang begitu spesial di hari ini. Atau mungkin ada. Toh, hari ini belum berakhir bukan? Siapa tahu tiba-tiba aku dinyatakan sebagai pemenang giveaway yang aku ikuti malam ini :))

Tapi bukan berarti aku tak menyiapkan sesuatu yang spesial untuk diriku sendiri. Sejak jauh-jauh hari aku sudah menyiapkan kado untuk diriku sendiri. Salah satunya adalah sebagai berikut:


Sementara tiga yang lain masih dalam perjalanan. Tapi yang pasti hal itu akan mencoret dua buku dalam daftar wishlistku. Dan satu dari dua buku tersebut merupakan top wishlist!!

Yeah, I know. Di hari spesial yang terjadi sekali setahun ini aku rasa tak apa-apa dong bila kita memanjakan diri kita sendiri? ;)

Halah, alasan aja, Jun. Bilang aja alasan itu diadakan hanya agar dirimu bisa beli buku, kan? Ngaku aja dah!

Curigaan banget sik! (-_-") Lagian kalau aku mau beli buku, apa urusanmu cobak? Orangtua bukan. Saudara bukan. Pacar bukan. Partner juga bukan.

Halah, sok-sok marah aja dikau, Jun. Padahal dalam hati seneng kan? Bisa beli buku. Senengkan, punya buku baru?

*mengabaikan si Hati Kecil*

Balik ke Wishful Wednesday!

Kendati baru beli beberapa buku, bukan berarti aku berlibur menghantarkan harapanku kepada semesta. Tak pernah ada kata cukup bila menyangkut buku :')

Tapi sebelum menuju buku tersebut, aku ingin memulainya denhan pertanyaan: Apakah teman-teman masih ingat dengan Wishful Wednesday-ku beberapa minggu yang lalu, yang berisikan The Trials-nya Franz Kafka? Tampaknya aku bakal butuh waktu lama untuk punya buku itu. Karena meski tuh buku baru saja dirilis, buku itu tampaknya dicetak terbatas karena di beberapa toko buku online buku itu sudah out of stock!

Bagaimana bisa?!

Harusnya aku dulu tak perlu berpikir panjang dan langsung membelinya yak?

Karena tampaknya bakal menunggu lama, maka kenapa tidak menunggu sedikit lebih lama lagi dan mendapatkan yang lebih baik? Dan jadilah buku ini yang ingin aku masukkan dalam koleksiku ...

The Complete Novels of Franz Kafka


Tiga cerita dalam satu buku! Dan dua di antaranya adalah cerita yang bikin nama Kafka besar: The Trials dan America!!

Harganya super duper mahal, untuk saat ini. Tapi aku bisa menabung. Dan pasti di masa yang akan datang, dan tidak terlalu lama, aku pasti bisa memiliki dan membatja buku ini :')

Atau ada yang mau memberiku kado buku tersebut? Aku sih terbuka dengan opsi tersebut :P *maunya xD


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!