Wishful Wednesday [132]

Dan bulan Februari pun sebentar lagi harus menyerahkan takhtanya pada bulan Maret.

Sebenarnya aku ingin sekali menyampaikan kabar gembira pada kalian, bahwa aku berhasil mencoret empat buku dalam daftar wishlist-ku. Tapi mungkin bulan depan saja. Atau kalau kalian tak bisa menahan kekepoan (kayak ada aja xD), kalian bisa melihat-lihat Instagram-ku di @photorean (promosi terus xDD).

DI hari Rabu yang basah ini, dan sedikit dingin, aku sampai memakai jaket sejak sehabis mandi tadi, aku mendapat kabar mengejutkan dari sahabatku kalau WW kali ini ada GA-nya! Dan GA kali ini dalam rangka memperingati meme yang aku suka sekali ini--apalagi kalau bukan: Wishful Wednesday! Selamat ulang tahun, WW :D

Hari ini, kata kak Astrid, empunya Wishful Wednesday, mengatakan bahwa WW telah berusia 4 tahun. Wah, tak menyangka ya sudah lama sekali meme ini mengarungi blogoshepere dan dalam prosesnya membuatku jatuh cinta :')

Karena merasa akan menjadi lebih panjang, dan karena aku ingin segera pulang dan tidur karena aku sedang tidak enak badan, dan juga karena aku rasa kalian sudah penasaran dengan buku apa yang kali ini aku impikan, maka inilah dia ...


Vicious by V.E. Schwab


Alasannya: karena katanya buku ini bagus. Baik oleh teman-teman blogger buku Indonesia, maupun oleh blogger-blogger luar negeri. Covernya juga bagus (yang edisi ini) dan Instagramable banget. Dan karena aku penasaran dengan tulisan Miss Schwab ini.

Buku ini bisa dibeli di Bookdepository.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


4 comments:

  1. covernya bagus. bener2 instagramable hahaha. itu cerita tentabg apa ya? semoga terkabuul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih, sob, doanya :3

      Ceritanya soal dua sahabat yang jadi musuh. Dan dua-duanya punya keinginan, kalau tak salah ya, menyelamatkan dunia dengan caranya masing-masing :3

      Hapus
  2. juuun, cepet sembuh ya! Dan semoga beruntung :) makasih udah jadi peserta WW yang setia XD

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html