Progres Tantangan Membaca New Author - Jilid 2

Selama 4 bulan terakhir ini, aku kurang aktif dibanding empat bulan pertama dalam melakukan tantangan ini. Sangat sedikit sekali buku yang kubatja, aku memilih kembali membatja ulang buku-buku lama, padahal buku baru terus saja berdatangan dan memenuhi daftar antrian batjaanku.

Tapi aku sedang tidak dalam mood untuk curcol, jadi ya kita skip aja bagian itu. Lagian aku yakin curcolanku ntar malah bikin kalian mual xD


Oh iya, Kak Ren, si empu tantangan membatja New Author, sebenarnya mengadakan progres ini dwi-bulanan. Kini giliran Juli dan Agustus. Tapi karena aku belum memperbaharui bulan Mei dan Juni, maka aku sertakan sekalian.

Mei

Juni

Juli
3. Bullied by Jeff Erno

Agustus
Irresistible by Francisca Todi

Ya ampun, dikit sekali (aku pun ikut terkejut, hahah)

Sampai ketemu di pembaharuan progres berikutnya :D

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!